Panitia Wall Climbing Forester Cup



Panitia Wall Climbing Forester Cup

Setiap tahunnya Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kehutanan (BEM E) selalu mengadakan event yang ditunggu-tunggu oleh semua civitas Fahutan, tidak lain ialah Forester Cup (Forcup), acara bergengsi ini memperlombakan olahraga-olahraga seperti sepak bola, futsal, bulu tangkis, basket, volly, aerobik, olahraga tradisional dan yang menarik adalah setiap ada event Forcup ini BEM E selalu mengajak RIMPALA untuk bekerjasama dalam perlombaan panjat dinding/wall climbing. Tentunya pelaksanaan dilakukan di papan panjat RIMPALA yang ada di depan gedung Auditorium Fahutan. Juri dari perlombaan ini sendiri melibatkan anggota RIMPALA, sehingga RIMPALA dengan senang hati dapat ikut berpartisipasi dalam event ini.
Hal menarik adalah ternyata banyak potensi mahasiswa untuk mengikuti perlombaan ini, banyak peserta lomba yang mampu mencapai top, dan peserta yang belum beruntung untuk mencapai top menjadi lebih tertarik untuk terus berlatih panjat. Sebelum perlombaan hari H dimulai, RIMPALA mempersilakan bagi paran peserta untuk berlatih di papan panjat RIMPALA dengan dipandu oleh anggota RIMPALA itu sendiri.
Semoga kerjasama ini tetap terjaga untuk dapat tetap mempererat kekeluargaan di Fahutan, karena RIMPALA ada karena adanya FAHUTAN.
Intan Nurhajah (R-XVI/006)

Komentar

Popular Posts

PENGHIJAUAN DAN KEMAH CINTA LINGKUNGAN

Rimpala Tree Climbing Workshop-2022

Selamat Datang Rimpala R-XXVII