RSC 2 (3-4 Oktober 2015)

Salam lestari..
Alhamdulillah, setelah persiapan sekian lama, akhirnya pada tanggal 3-4 Oktober 2015 kemarin RIMPALA SRT Competition yang ke 2 berjalan dengan lancar..
Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi dan turut membantu mensukseskan acara kami..
Saran dan masukan ketika perlombaan juga sangat membantu kami untuk membuat acara yang lebih baik lagi di tahun berikutnya..
Selamat kepada rekan-rekan yang telah memenangkan perlombaan dan untuk yang belum berkesempatan menang, jangan kapok untuk bertanding dan tetap semangat..

dari kiri ke kanan; Isti M, Ayuni W, Ayu W

Ini dia pemenang kategori putri Rimpala SRT Competition 2.. Juara 1 diraih oleh Ayuni Wulandari dari MAPA GUNADARMA, Juara 2 yaitu Isti Maisaroh dari MAPA GUNADARMA dan  Ayu Wulandari dari GIRIGAHANA sebagai Juara 3..

dari kiri ke kanan; Ahmad K, Resnu F, dan Andika N

Dari kategori putra, ini lah pemenangnya.. Juara 1 diraih oleh Resnu Faskar dari STTL Yogyakarta, Juara 2 diraih oleh Ahmad Kemal dari RAFFLESIA dan Juara 3 diraih oleh Andika N dari GIRIGAHANA...


Untuk teman-teman yang ingin mengunduh foto-foto selama kegiatan kemarin dapat mengunduhnya di Facebook Sahabat Rimpala atau klik disini

Komentar

  1. Did you know there's a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will trigger intense feelings of love and impulsive attraction for you buried within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, please and guard you with his entire heart...

    =====> 12 Words Who Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will make him try harder than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter-of-fact, triggering this powerful impulse is absolutely binding to achieving the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll instantly notice him expose his mind and heart to you in such a way he never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

PENGHIJAUAN DAN KEMAH CINTA LINGKUNGAN

Rimpala Tree Climbing Workshop-2022

Selamat Datang Rimpala R-XXVII