Wahh.. sudah lama kami tidak memposting tentang kehiatan-kegiatan Rimpala terakhir..
ada beberapa kegiatan dalam menyambut tahun 2014 ini..

Edukasi Penanganan Gigitan Ular
Acara ini dilaksanakan pada 17 November 2013...
bekerjasama dengan Sioux Indonesia, acara ini tersampaikan dengan baik.. pemberian pengetahuan baru tentang bagaimana cara penanganan terhadap gigitan ular baik yang berbisa ataupun tidak berbisa..
acara ini juga menadi bekal baru untuk calon anggota baru Rimpala 18 karena termasuk salah satu materi yang didaptkan selama pendidikan dan latihan dasar..
selsain penanganan terhadap gigitan ular, disampaikan juga bagaimana sifat-sifat ulardan display beberapa ular yang sering dijumpai masyarakat..
materi ini sangat cocok untuk kita yang bergerak dibidang kepecinta alaman yang sering melakukan legiatan di alam bebas dan tidak menutup kemungkinan bertemu dengan ular..



Mubes R untuk kepengurusan 2012'2014
Di penghujung tahun 2013 lalu kami melakuakn agenda tahunan untuk membahas kinerja pengurus setahun belakangan dalam musyawarah besar atau yang lebih dikenal dengan Mubes R... Dilaksanakan pada tanggal 27-29 Desember 2013 dan dihadiri oleh seluruh anggota aktif, hingga anggota senior..
Mubes ini membahas program apa saja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan tahun 2012-2013 dan bagaimana pertanggungjawaban terhadap kepengurusan itu sendiri.. Dari sinilah kita akan mendapatkan evaluasi untuk kepengurusan yang lebih baik..selanjutnya pembahasan AD/ART dan yang terakhir adalah pemilihan Ketua Umum Rimpala 2013-2014..
Riyanda Yusfidiyaga (RXVI/016) terpilih menjadi pemimpin Rimpala di tahun ini.. Selamat ya..
bawalah Rimpala kearah yang lebih baik, dan terus maju.. HIDUP RIMPALA
Selamat riyan...

Pembuatan Saung Rimpala
Ada yang baru nih dari sekret kami tercinta "Bivak Rimpala"...
jika kawan sempat lewat depan bivak kami di Jalan Huni, Fakultas Kehutanan.. ada bangunan baru didepannya.. ya.. sekarang sudah ada saung untuk tempat beristirahat dan tempat kumpul2...
kalau kawan-kawan ingin singgah, ingin ngobrol atau kumpul2 bareng disaung kami.. dengan senang hati kami menerima kedatangan kawan-kawan..

 
Saung baru.. suasana baru..

0 komentar :

Posting Komentar